Scrool Untuk Membaca
Berita

Presiden Jokowi Mengubah Rute Kunjungan ke Seputih Raman

646
×

Presiden Jokowi Mengubah Rute Kunjungan ke Seputih Raman

Sebarkan artikel ini
Sumber: Sekretariat Presiden

gawoh.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak melaksanakan kunjungan tak terduga ke Jalan Raya Seputih Raman, Desa Rama Murti, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, pada hari Jumat, 5 Mei 2023. Kunjungan ke lokasi tersebut tidak tercantum dalam agenda sebelumnya, mengingat rencana kunjungan beliau seharusnya dilakukan di Rumbia untuk meninjau infrastruktur jalan di Lampung Tengah.

Kehadiran Jokowi tersebut menimbulkan kejutan bagi warga setempat, yang memenuhi jalan-jalan utama untuk menyambut kedatangan sang kepala negara. Beberapa di antaranya mengibarkan bendera merah-putih sambil bersorak sorai menyambut Jokowi.

Setibanya di lokasi, Presiden Jokowi langsung mengecek kualitas jalan raya dan infrastruktur sekitarnya. Beliau juga berbincang dengan para pekerja yang tengah melakukan perbaikan jalan dan memberikan apresiasi atas kerja keras mereka.

Saat ditemui awak media, Jokowi mengungkapkan bahwa ia tergerak untuk melakukan kunjungan tak terduga ke Seputih Raman setelah mendapat laporan tentang kondisi jalan yang memprihatinkan di daerah tersebut. Beliau berharap kunjungannya dapat memberikan motivasi bagi pihak terkait untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di wilayah tersebut.

Kunjungan Jokowi kali ini juga menjadi momen yang spesial bagi warga Seputih Raman yang merasa dihargai oleh negara. Mereka mengapresiasi perhatian dan kepedulian Presiden Jokowi terhadap kondisi infrastruktur jalan di daerah mereka.

Di tempat tersebut, Jokowi menyapa masyarakat yang telah berkumpul di sepanjang jalan. Terdengar sorak-sorai dan tepuk tangan saat warga sekitar memanggil nama Jokowi dengan penuh antusiasme. Beliau menyapa kembali warga yang telah menyambutnya dengan hangat, sambil memperlihatkan senyum yang ramah. Kunjungan tak terduga ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat setempat, yang merasa dihargai oleh kehadiran Presiden di daerah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…