Setelah Ruben Onsu, Kini Sarwendah Dilarikan Ke Rumah Sakit

gawoh.com – Setelah Ruben Onsu yang dilarikan ke Rumah sakit dan dirawat di ruang ICU, kini Sarwendah juga dilarikan ke rumah sakit dan harus segera menerima perawatan.

Sarwendah bahkan harus menjalani operasi karena kondisinya.

Disaat yang sama pula Ruben Onsu harus ke Singapura karena ada urusan pekerjaan.

Dikutip dari video youtube The Onsu Family pada Rabu 15 Juni 2022, Sarwendah mulanya pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan yang ditemani oleh Ruben Onsu.

“Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan terus baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya, ” Kata Ruben.

Meskipun tidak memberitahukan penyakit yang dialami oleh sarwendah, ia mengaku dirinya akan melakukan pemeriksaan terkait kepalanya yang sering sakit / Migrain.

“Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu udah lama banget ya,” Ucap Sarwendah.

tetapi ternyata setelah diperiksa beberapa jam, Sarwendah harus segera menerima penanganan operasi.

Alhasil Betrand Peto langsung mengajak Thalia dan Thania kedua adiknya untuk mengingap di rumah sakit untuk menemani Sarwendah.

Karena operasi akan dilakukan pada esok paginya, Betrand Peto yang bertugas menjaga Sarwendah memastikan ibu dan adiknya beristirahat di rumah sakit dengan nyaman.

“Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat – sehat,” Ujar Betrand Peto.

Sarwendah kemudian dibawa ke ruang operasi dan diantarkan oleh Betrand Peto.

setelah berjalan kurang lebih satu jam, operasi selesai Sarwendah langsung dibawa kembali ke ruang perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.