Scrool Untuk Membaca
Berita

Surya Darmadi Buronan Kasus Korupsi Rp 78 Trilliun Tiba di Indonesia

1134
×

Surya Darmadi Buronan Kasus Korupsi Rp 78 Trilliun Tiba di Indonesia

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Direktorat Jenderal Imigrasi Departemen Hukum serta HAM(Kemenkumham) mengatakan owner PT Darmex Group/Duta Palma Group, Surya Darmadi alias Apeng, datang di Indonesia jam 13.20 Wib, Senin 15 agustus 2022.

Buronan permasalahan korupsi Rp 78 triliun itu mendarat di Lapangan terbang Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang, Banten.

“Surya Darmadi dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang pada jam 13: 20 WIB,” Ujar Subkoordinator Humas Ditjen Imigrasi, Achmad Nur Saleh, Pada Senin 14 Agustus 2022.

Saleh berkata Surya Darmadi menumpangi pesawat Cina Airlines CI 761 rute Taipei- CGK.

“Yang bersangkutan tiba dengan menumpang pesawat China Airlines CI 761 rute Taipei- CGK,” Katanya.

Diketahui, Surya Darmadi berstatus tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) serta Kejaksaan Agung(Kejagung) dalam 2 kasus terpisah.

Pada 2019, Surya Darmadi dijerat sebagai tersangka oleh KPK.

Dia diduga jadi salah satu pemberi suap terhadap Annas Maamun selaku Gubernur Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…