Berita  

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan lintas Sumatera Lampung

gawoh.com – Tabrakan Beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera Way Kanan, Lampung, Pada Senin malam 18 Juli 2022. Laka Lantas ini tidak memakan korban jiwa, tetapi beberapa kendaraan rusak.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, diwakili Kasatlantas AKP Elvis Yani, Pada Selasa 19 Juli 2022 Mengatakan kecelakaan beruntun tersebut melibatkan kendaraan truk fuso Hino dengan truk tronton box hino, dan minibus Daihatsu terios.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka hanya mengalami kerugian materiil,” Ujarnya.

Keempat sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan semuanya dalam keadaan sehat.

Menurut saksi mata Nudi dan Rando, warga Kampung Sidoarjo, Way kanan, Kejadian tersebut bermula pada Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera Kampung Sidoarjo truk fuso hino melaju dari arah Blambangan Umpu kearah Baradatu dan dijalan lurus menanjak lalu hilang tenaga dan mengakibatkan kendaraan tersebut berhenti dan berjalan mundur.

Lalu truk menabrak kendaraan yang ada di belakangnya yaitu tronton box hino hijau. dan dari arah yang sama melaju minibus daihatsu terios yang hendak mendahului fuso tronton, dan terjadi tabrakan.

Kejadian ini sudah dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas dan empat kendaraan bermotor yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan oleh Polres Way Kanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *