Berita  

Terkena Razia, Warga di Lampung Tengah Kedapatan Membawa Sabu-Sabu

Foto Pelaku

gawoh.com – Warga di lampung tengah kedapatan membawa sabu-sabu dimobilnya pada saat di razia. Ditengah Patroli dan Razia Selektif anggota Kepolisian di daerah seputihraman menangkap seorang warga berinisial SND (40) karena membawa narkotika sabu-sabu didalam mobilnya, pada 24 Maret 2022.

Ini bermula pada saat anggota polisi melaksanakan razia dan memberhentikan mobil SND yang sedang melintas dan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan.

“Ketika itu, kami melaksanakan razia secara selektif, saat memberhentikan kendaraan pelaku. Kami periksa surat kendaraan dan melakukan penggeledahan, kami dapati ada bungkusan paket sabu-sabu seberat 0,13 gram di bawah jok sebelah kiri yang diduduki SND,” kata Kapolsek Seputih Raman, Iptu Admar pada 26 Maret 2022.

setelah dilakukan interogasi, SND mengaku bahwa barang tersebut miliknya dan kini pelaku sudah di Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan dan pengembangan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 huruf A undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *