Scrool Untuk Membaca
BeritaPolitik

Diduga Mata-Mata Rusia, Anggota Delegasi Perdamaian Ukraina Ditembak Mati

1313
×

Diduga Mata-Mata Rusia, Anggota Delegasi Perdamaian Ukraina Ditembak Mati

Sebarkan artikel ini
sc:google

gawoh.com – Seorang anggota delegasi perdamaian Ukraina, Denis Kireev ditembak mati oleh Badan Keamanan Ukraina (SBU) karena dianggap menjadi mata-mata Rusia.

Oleksiy Honcharenko anggota Parlemen Ukraina menyebutkan bahwa SBU telah menembak mati Denis Kireev yaitu seorang anggota kelompok perunding Ukraina. Ia ditembak mati karena dianggap sebagai pengkhianatan tingkat tinggi.

“Selama penangkapan, Dinas Keamanan Ukraina menembak mati seorang anggota delegasi negosiasi Ukraina Denys Kireev. Dia dicurigai melakukan pengkhianatan tingkat tinggi,” Kata Honcharenko Dalam Pernyataan tertulis di saluran Telegramnya pada Senin 7 Maret 2022

Dia menyatakan kalau SBU memiliki bukti yang jelas tentang pengkhianatan Kireev, termasuk juga dari percakapan telepon.

Kireev tidak masuk dalam daftar delegasi resmi Ukraina pada saat berunding dengan Rusia pada Senin, 28 Februari 2022 pekan lalu.

Namun, Kireev terlihat menghadiri perundingan tersebut dan berada di sisi Ukraina pada putaran pertama yang diselenggarakan di Belarus.

Sejumlah Laporan menyebutkan bahwa Kireev ditembak di bagian kepala. dan Mayatnya ditemukan di Kota Kiev.

Ukraina Mengkonfirmasi Kematian Kireev

Kemenhan Ukraina Mengkonfirmasi kalau Kireev adalah mata-mata yang ditembak mati. tapi tidak disebutkan bagaimana dia di hukum mati.

“Selama pelaksanaan tugas khusus, tiga mata-mata tewas, pegawai Direktorat Intelijen Utama Kementerian Dalam Negeri,” pernyataan resmi dari Kemenhan Ukraina.

“Alexei Ivanovich, Chibineev Valery Viktorovich, Denis Borisovich Kireev. Mereka tewas membela Ukraina, dan mereka membawa kita lebih dekat ke kemenangan!”

“Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban. Pahlawan tidak mati! Mereka hidup selama kita mengingatnya!” lanjut pernyataan tersebut,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…