Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Facebook Melarang Media Pemerintah Rusia Mengiklankan Konten di Platformnya

1319
×

Facebook Melarang Media Pemerintah Rusia Mengiklankan Konten di Platformnya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Facebook (SC:Pexels)

gawoh.comFacebook telah melarang semua media pemerintah Rusia untuk beriklan di platformnya.

Nathaniel Gleicher, kepala kebijakan keamanan di Facebook, mengatakan bahwa media pemerintah Rusia sekarang dilarang menjalankan iklan atau memonetisasi konten di platformnya, Aturan ini baru berlaku di seluruh dunia.

Dalam sebuah tweet, Gleicher mengatakan bahwa Facebook akan terus menerapkan pelarangan ke media pemerintah Rusia.

“Kami sekarang melarang media pemerintah Rusia menjalankan iklan atau memonetisasi di platform kami di mana pun itu di dunia. Kami juga terus menerapkan label ke media pemerintah Rusia tambahan. Perubahan ini sudah mulai diluncurkan dan akan berlanjut hingga akhir pekan,” Tutur Gleicher.

Dia menambahkan bahwa Facebook terus memantau Kondisi di Ukraina.

Langkah Facebook untuk membatasi media pemerintah Rusia dari iklan atau monetisasi pada platform mereka datang setelah beberapa jam Twitter mengumumkan menghentikan semua iklan di Rusia dan Ukraina.

“Kami menghentikan sementara iklan di Ukraina dan Rusia untuk memastikan informasi keamanan publik yang penting ditingkatkan dan iklan tidak menguranginya,” Twitter mengumumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Laravel 11, sebagai versi terbaru dari framework PHP yang terkenal ini, membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru yang memudahkan pengembangan aplikasi web. Dengan dukungan komunitas yang luas dan dokumentasi yang…

Teknologi

Mengunggah gambar merupakan fitur yang hampir selalu ada dalam aplikasi web saat ini. Laravel 11, dengan berbagai fitur dan tools-nya, membuat proses ini menjadi lebih mudah dan efisien. Dalam tutorial…

Teknologi

Dunia teknologi tidak luput dari fenomena yang dikenal sebagai “tech winter”. Istilah ini mengacu pada periode stagnasi atau penurunan dalam industri teknologi, yang sering kali diikuti oleh kebangkitan inovasi baru….