Fullham Vs Liverpool Berakhir dengan Skor Imbang 2-2

gawoh.comLiverpool gagal mengamankan poin penuh pada laga perdana mereka di Liga Inggris Musim 2022/2023. Liverpool ditahan dengan skor imbang 2-2 oleh Fullham.

dari menit awal, Liverpool ditekan oleh fullham dan bahkan gawang mereka hampir kebobolan karena kesalahan dari Trent Alexander-Arnold yang gagal untuk menjaga Aleksandar Mitrovic. Tetapi tendangan Mitrovic hanya mengenai atas mistar gawang.

Liverpool kesulitan untuk menciptakan peluang meskipun menguasai bola pada sepanjang laga.

Luis Diaz sempat membuat gol pada menit ke-14 tetapi karena Andrew Robertson sudah terjebak offside pada saat memberikan umpan kepada Diaz.

Satu peluang juga didapatkan oleh Liverpool pada menit ke-23 saat crossing Trent dari sisi kanan ke tengah kotak penalti, tetapi salah yang berada di tiang dekat malah memberikan umpan tersebut kepada rekannya untuk menyundul bola, tetapi masih melayang keatas.

Lalu pada menit ke-24 Fullham membalas lewat tembakan Joao Palhinha dari luar kotak penalti tetapi bola membentur Joel Matip dan korner untuk Fullham.

Fullham berhasil membobol gawang Liverpool pada menit 32. Serangan cepat pada sisi kanan mampu melewati pertahanan dari Liverpool.

Kenny Tete memberikan umpan silang ke tiang jauh dan disambut oleh Mitrovic dengan kepalanya lalu berhasil menjebol gawang yang di jaga oleh Alisson.

Fullham memimpin pertandingan dengan skor 1-0 sampai turun minum.

pada babak kedua, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Nunez berhasil memberikan gol untuk Liverpool. Salah memberikan umpan mendatar dan langsung di eksekusi oleh Nunez dengan tumitnya dan menjebol gawang Rodak.

Pada menit ke-72 Fullham memimpin pertandingan lagi lewat penalti yang di eksekusi oleh Mitrovic. Pemain serbia tersebut mengarahkan bola ke pojok kanan gawang dan berhasil memberikan gol.

Liverpool kembali menyamakan keadaan di menit ke-80 lewat gol dari Salah. yang diawali dengan umpan silang dari Trent.

Liverpool terus menekan dan menyerang Fullham pada sisa waktu, tetapi mereka belum juga berhasil membuahkan gol pada menit menit akhir, alhasil kedudukan menjadi 2-2.

Susunan pemain Fullham Vs Liverpool 6 Agustus 2022

Fulham: Marek Rodak; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Bobby De Cordova-Reid, Andreas Pereira, Neeskens Kebano (Manor Solomon 66′); Aleksandar Mitrovic.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Thiago (Harvey Elliott 51′), Fabinho (James Milner 59′), Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino (Darwin Nunez 53′), Luis Diaz (Fabio Carvalho 78′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.