Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Gagal Lakukan Pemerkosaan, Pria Mesuji ini Diamankan Polisi

1251
×

Gagal Lakukan Pemerkosaan, Pria Mesuji ini Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Gambar Hanya Ilustrasi

Lampung – Pelaku dengan inisial PJ (40) warga Desa Adi Karya Mulya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Lampung, diamankan kepolisian karena terbukti melakukan percobaan pemerkosaan. pada Minggu 10 April 2022.

Kasat Reskrim Polres Mesuji IPTU Fajrian Rizki mengatakan, Tekab 308 dan unit PPA mengamankan Pelaku percobaan pemerkosaan anak dibawah umur. Korban berinisial TN (16) yang merupakan tetangga pelaku.

“Kejadian itu terjadi pada Selasa (5/4) lalu. Sekira pukul 23.30 WIB. Dimana ketika itu korban sedang tertidur di kamarnya. Dimana ketika saat itu pintu teralis rumahnya lupa dikunci,” Jelas Fajrian.

pada saat kejadian, Korban melihat seorang pria masuk dalam keadaan tidak memakai pakaian, dan langsung mencoba memperkosa dengan menindih badan korban.

“Namun korban menghindar dan berusaha melawan dengan cara menendang serta menggigit jari jempol pelaku. Korban kemudian berteriak minta pertolongan, pelaku langsung berdiri dan melarikan diri dengan cepat. Lalu datanglah tetangga korban menghampiri untuk memberi pertolongan,” Jelas IPTU Fajrian Rizki.

Karena kejadian tersebut, Korban mengalami trauma dan terdapat luka lecet di bagian hidung karena digigit oleh pelaku.

“Dengan rasa nyeri di bagian bibir bawah, dan sakit di bagian leher karena sempat dicekik. Lalu korban dan keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mesuji,” Kata Fajrian.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti baju tidur milik korban, celana panjang korban dan tali berbahan karet dengan panjang 172 cm.

“Atas perbuatannya pelaku akan di jerat dengan Pasal Pasal 81 jo 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No. 1 tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak atau Pasal 285 Jo 53 KUHP,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…