Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Kepolisian Periksa Ayah Indra Kenz Setelah Sebelumnya Periksa Adiknya

1597
×

Kepolisian Periksa Ayah Indra Kenz Setelah Sebelumnya Periksa Adiknya

Sebarkan artikel ini
Indra Kenz (Instagram/indrakenz)

gawoh.com – Ayah dari Indra Kenz tersangka Kasus Binomo berinisial LHS diperiksa Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. LHS diperiksa polisi dari pagi hingga sore.
“Hari ini penyidik Dittipideksus Bareskrim memeriksa bapak dari saudara IK dengan inisial LHS. Pemeriksaan baru selesai jam 17.30 WIB,” Kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko pada Kamis 17 Maret.

Gatot mengatakan LHS diberikan 18 pertanyaan oleh penyidik. LHS diperiksa karena jabatannya sebagai direktur kursus trading di Medan, Sumatera Utara.

“Diberi 18 pertanyaan. Diperiksa terkait yang bersangkutan sebagai direktur kursus trading di Medan,” Kata Gatot.

sebelumnya penyidik juga sudah memeriksa adik kandung Indra Kenz Berinisial NK. pemeriksaan ini untuk menyelidiki aliran dana Indra kenz dari Platform Binomo.

“Terhadap adik kandung saudara daripada IK atas nama NK telah dilakukan pemeriksaan pada hari Kamis, tanggal 10 Maret 2022,” Kata Kombes Gatot Repli Kabag Penum Divisi Humas Polri jumat 11 maret 2022.

NK Diperiksa sekitar 7 jam dan diberikan 33 pertanyaan. Saat ini kepolisian masih terus menelusuri aset Indra Kenz bekerja sama dengan PPATK.

“Dengan dilakukan pemeriksaan dari pukul 13.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB dengan 33 pertanyaan,” kata Gatot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…