Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Madura United Kalah 0-1 Saat Menjamu Borneo FC

448
×

Madura United Kalah 0-1 Saat Menjamu Borneo FC

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Madura United mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat melawan Borneo FC di pertandingan Liga 1 2022-2023 yang diadakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada hari Jumat.

Adam Alis mencetak gol kemenangan untuk tim tamu pada menit ke-24. Meskipun tuan rumah berusaha menekan pertahanan Borneo FC sejak awal pertandingan, namun mereka tidak berhasil mengejar ketertinggalan hingga babak kedua usai.

Pertandingan babak pertama diwarnai dengan serangan dari Madura United yang berusaha untuk mencetak gol dan menekan pertahanan Borneo FC.

Meski Madura United berusaha menyerang sejak awal, Pesut Etam alias Borneo FC mampu mengendalikan pertandingan.

Serangan balik yang dilakukan oleh tim tamu membuat tuan rumah kesulitan, dan pada menit ke-24, Madura United harus kebobolan setelah tendangan keras Adam Alis tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Rendi Oscario, sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Meski berupaya mengejar ketertinggalan dengan menyerang, Madura United tidak berhasil mencetak gol hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, pelatih Madura United FC melakukan beberapa pergantian pemain, antara lain Jaja, Adi Utama, dan Zulfiandi. Namun, upaya untuk memperbaiki pola permainan tidak membuahkan hasil yang diinginkan. Serangan dari Laskar Sape Kerrap selalu berhasil dihalau oleh pertahanan tim lawan.

Pertandingan berakhir dengan skor tetap 0-1 hingga babak kedua usai. Dengan kekalahan ini, Madura United mencatatkan 4 pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan.

Kini, mereka turun ke posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 44 poin.

Sementara itu, Borneo FC naik ke posisi 5 dengan juga mengumpulkan 44 poin setelah meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Usai pertandingan, pelatih Madura United FC Fabio Araujo Lefundes menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh suporter dan masyarakat Madura atas hasil yang tidak memuaskan. Ia mengungkapkan bahwa tim sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sayangnya belum berhasil meraih kemenangan.

“Kami sudah berupaya maksimal, akan tetapi ternyata belum membuahkan hasil,” Ujarnya setelah pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…