Mohamed Salah Ingin Pensiun Dari Timnas Mesir?

gawoh.com – Kegagalan Timnas Mesir dalam melaju ke Piala Dunia 2022 membuat Mohamed Salah mengindikasikan ingin pensiun dari timnas.

Timnas Mesir diketahui kalah oleh Senegal pada leg kedua babak ketiga kualifikasi Pada rabu 30 maret 2022.

Senegal mengalahkan Mesir lewat adu penalti. Salah yang sebagai penembak pertama gagal karena bolanya melayang.

Hal ini tentu mengecewakan Salah yang berharap bisa bermain di Piala Dunia 2022 Mewakili Mesir. Apalagi pada Piala Dunia 2018 lalu salah tidak tampil maksimal karena mengalami Cedera bahu di final Liga Champions.

Tahun ini juga menyakitkan untuk Timnas Mesir karena mereka gagal meraih trofi Piala Afrika dan juga gagal mendapatkan Kualifikasi Piala Dunia. Lagi-lagi tim yang mengalahkannya yaitu Segenal lewat adu penalti. Hal tersebutlah yang membuat Salah Down.

Salah merasa kontribusinya sudah mentok untuk Timnas mesir dan ingin memberikan tongkat estafet kepada generasi berikutnya. Dalam video Twitter yang viral, Salah seperti memberikan pidato perpisahan kepada rekan setimnya di ruang ganti.

“Saya bilang kepada kalian semua sebelum leg kedua ini, bahwa saya bangga bermain dengan kalian semua dan kalian semua adalah pemain paling berdedikasi yang pernah saya lihat,” Kata Salah.

“Saya pernah bermain dengan generasi sebelum ini bersama Wael Gomaa dan Mohamed Aboutrika, lalu dengan Abdallah El-Said dan generasi setelahnya. Dan saya bangga sekali dengan generasi sekarang,” Tambahnya

“Saya bangga bermain dengan kalian semua dan apa yang terjadi di luar kontrol kita karena itu adalah adu penalti, dan ini untuk kedua kalinya, Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi, tapi sebuah kehormatan untuk bermain bareng kalian, terlepas saya masih di timnas atau tidak setelahnya,” Kata Salah.

Menteri Olahraga Mesir Ashraf Sobhi langsung memotong pidato salah dengan ucapan
“Kamu tetap disini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.