OPPO Reno7 5G Sudah Bisa Dibeli

Oppo Reno7 (sc:google)

gawoh.comOPPO Reno7 5G resmi hadir di Indonesia. Peluncuran model ini dari OPPO Reno Series dilakukan secara online melalui media sosial Resmi OPPO Indonesia dan bersama dengan rilisnya OPPO Watch Free, Pada Rabu 2 Maret 2022.
Setelah diluncurkan, konsumen di Indonesia sudah bisa melakukan pre-order Smartphone Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga OPPO Watch Free, melalui e-commerce dan OPPO Store ataupun partner retail OPPO di seluruh Indonesia.

“Pengguna sudah bisa memesan langsung smartphone OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama pemesanan yang berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta, berupa hadiah eksklusif, paket bundling operator, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free,” Kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulis, Rabu 2 Maret 2022.

OPPO Reno7 Series 5G mengusung jargon ‘The Portrait Expert’, yang menunjukkan kelebihannya dalam memproduksi foto portrait. Di Reno7 Series, OPPO memang sudah mengembangkan fitur fotografi portrait yang lebih baik dibanding seri sebelumnya.

Fitur portrait di Reno7 Series, seperti pada Reno7 5G dan Reno7 Z 5G ini tersedia untuk kamera utama maupun kamera selfie. Hasil foto portrait di Reno7 Series dijanjikan bisa sebagus hasil potret dari kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

OPPO juga menambahkan fitur efek bokeh flare untuk mencapai efek bokeh seperti layaknya produksi video profesional. Fitur ini sangat membantu para content creator untuk berkreasi dengan perangkat smartphone yang compact.

Penyempurnaan pada teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) adalah kunci dari Kepunyaan OPPO Reno7 Series mengambil foto portrait. Fitur AI Portrait yang sudah diperkenalkan dari beberapa generasi Reno Series sebelumnya kini sudah semakin di update dan penyesuaian pada Reno7 5G dan Reno7 SZ 5G. Algoritma pada AI Processing terbaru bekerja dengan sangat presisi dan detail untuk memisahkan objek utama dan background, sehingga tercipta foto bokeh artistik yang terlihat halus layaknya hasil jepretan kamera DSLR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.