Scrool Untuk Membaca
AgamaBerita

Raja Salman Menyampaikan Kabar Bahagia di Momen Lebaran

1573
×

Raja Salman Menyampaikan Kabar Bahagia di Momen Lebaran

Sebarkan artikel ini
Raja Salman Menyampaikan Kabar Bahagia di Momen Lebaran
Raja Salman Menyampaikan Kabar Bahagia di Momen Lebaran

gawoh.comRaja Salman sampaikan pesan idul fitri kepada umat muslim di seluruh dunia. ia mengumumkan pembukaan penuh Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk jemaah setelah sebelumnya ada pembatasan selama Covid19.

Dilansir dari Saudi Press Agency pada Senin 2 Mei 2022, Pesan Raja Salman tersebut disampaikan oleh Pj Menteri Media Masjid bin Abdullah Al-Qasabi. Pidato Raja Salman diawali harapan agar Umat Muslim di seluruh dunia dan Rakyat Arab Saudi selalu dalam keselamatan.

“Semoga Allah mengembalikan kami dan Anda Idul Fitri saat kita menikmati keamanan, keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan, dan melindungi negara kita dan negara-negara di dunia dari semua kejahatan dan bahaya,” Kata Raja Salman.

Raja Salman mengatakan Arab Saudi merasa terhormat karena diberikan amanah menjadi pelayan dua masjid suci dan menjamin kenyamanan jemaah haji, jemaah umrah dan juga para peziarah.

“Merupakan kebanggaan bagi kita semua, dan kita berjuang keras dalam memenuhi tanggung jawab bahwa Allah telah memilih kita untuk itu, dan dalam rasa kesucian tugas besar ini. Dan kami bersyukur kepada Allah karena telah berhasil melanjutkan pekerjaan besar ini,” Kata Raja Salman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…