Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Sony Menghentikan Sementara Penjualan PS dan Konsol di Rusia

1387
×

Sony Menghentikan Sementara Penjualan PS dan Konsol di Rusia

Sebarkan artikel ini
Ilutrasi Produk Sony

gawoh.comSony menghentikan sementara penjualan PS dan Konsol dari Rusia sehubungan dengan invasi negara itu ke negara tetangga Ukraina.

Divisi game Sony, Sony Interactive Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menghentikan pengiriman perangkat keras dan peluncuran perangkat lunak di Rusia sehubungan dengan meningkatnya permusuhan pemerintah Rusia.

Perusahaan juga mencatat bahwa mereka akan menangguhkan akses ke toko PlayStation, toko game online Sony, dan membatalkan peluncuran Rusia Gran Turismo 7, judul balap hitnya yang meraup lebih dari $ 4 miliar di seluruh seri hingga saat ini.

Sony mengikuti sejumlah perusahaan teknologi dan game lain yang telah menangguhkan bisnis mereka di Rusia, termasuk pesaing Microsoft, yang mengumumkan akan menghentikan penjualan di negara itu pada 4 Maret .

Pada hari-hari awal invasi Rusia, Wakil Perdana Menteri Ukraina Mykhailo Fedorov meminta industri game untuk menghentikan bisnisnya di Rusia, dengan menyebut Microsoft dan Sony secara khusus. Fedorov juga mendesak dunia esports untuk menangguhkan setiap pesaing Rusia dan membatalkan acara apa pun yang berlangsung di negara itu. “Pada tahun 2022, teknologi modern mungkin merupakan jawaban terbaik untuk tank, beberapa peluncur roket, dan rudal,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Laravel 11, sebagai versi terbaru dari framework PHP yang terkenal ini, membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru yang memudahkan pengembangan aplikasi web. Dengan dukungan komunitas yang luas dan dokumentasi yang…

Teknologi

Mengunggah gambar merupakan fitur yang hampir selalu ada dalam aplikasi web saat ini. Laravel 11, dengan berbagai fitur dan tools-nya, membuat proses ini menjadi lebih mudah dan efisien. Dalam tutorial…

Teknologi

Dunia teknologi tidak luput dari fenomena yang dikenal sebagai “tech winter”. Istilah ini mengacu pada periode stagnasi atau penurunan dalam industri teknologi, yang sering kali diikuti oleh kebangkitan inovasi baru….