Berita  

Ayu Aulia membantah percobaan bunuh diri settingan

Ayu Aulia (sc:detik)

gawoh.com – Beberapa waktu yang lalu, Ayu Aulia sempat membuat heboh Netizen atas aksi percobaan bunuh diri yang dilakukannya.
Banyak warganet yang menganggap aksi tersebut adalah sebuah settingan. Tapi, Ayu langsung membantah atas tuduhan tersebut.

“Kalau itu settingan bakal terjawab sendiri ya, mana ada si orang bunuh diri settingan kan dableg aja gitu,” Kata Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis Tanggal 10 Maret 2022.

Kata Ayu, Netizen bisa menilai sendiri kalau adanya settingan pada percobaan bunuh diri tersebut.

Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri pada hari Selasa 22 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB. Ia menenggak 50 butir paracetamol dan 50 butir antibiotik.

Ayu Aulia juga menyayat tangannya hingga hampir kehabisan darah. Kejadian tersebut dilakukannya di apartemennya yang berada di Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Malam harinya, Ayu Aulia sudah diperbolehkan pulang ke tempat tinggalnya. Ayu Aulia sudah boleh melakukan rawat jalan oleh dokter.

Ayu Aulia mengatakan kalau tangannya yang disayat mendapatkan 3 jahitan.

ayu mengaku kondisinya saat ini sudah mulai membaik walaupun masih ada tekanan.

“Sekarang sudah sehat sih, cuma masih underpressure saja,” Tutur Ayu Aulia.

saat ini, Ayu masih ditemani keluarga untuk beraktivitas sehari-hari, dan saat ini pergaulan teman temannya juga dibatasi karena kondisi Ayu yang masih dalam pemulihan.

“sekarang masih bersama keluarga, tidak boleh sendirian, teman-teman boleh main, dan dulu sering nginep, sekarang gak boleh” Kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.