Scrool Untuk Membaca
Berita

Terkena Kasus Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Mantan Istri Memberikan Pernyataan.

1556
×

Terkena Kasus Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Mantan Istri Memberikan Pernyataan.

Sebarkan artikel ini
Mantan Istri Doni Salmanan (sc:google)

GAWOH.COM – Gigi Ruwanita mantan Istri Doni Salmanan tersorot karena kasus penipuan berkedok trading binary option dari Platform Quotex. Gigi sudah berpisah dengan Doni pada tahun 2020 dan menyatakan kalau dia bukan seperti wanita kebanyakan.

Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan menikah pada tahun 2019. dan Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2020.

Alasan perceraian gigi dan Doni turut menjadi hal yang disorot, pasalnya Doni diketahui memiliki banyak harga meskipun dugaan kekayaannya berasal dari penipuan.

“Saya bukan seperti perempuan kebanyakan , saya ingin berada ditempat jika memandang keatas hanya ada langit cerah , jika melihat kekiri dan kekanan ada pepohonan hijau bukan dinding beton yang dibangun dengan kekangan,” kata Gigi Ruwanita pada Kiriman Instagramnya.

Diketahui Mantan Istri doni salmanan ini hobi motoran dan senang melakukan penjelajahan. Dia mengaku hal ini melenceng dari harapan orang-orang.

“Mungkin saya gak seperti yang kalian harapkan , tapi yang harus kalian tau saya akan selalu menjaga nama baik keluarga saya walau katanya perempuan itu harus kalem diem di rumah gabole ke mana-mana supaya di lirik calon mertua,” Kata Gigi.

Tudingan miring sempat ditujukan kepada Gigi setelah kasus Doni Salmanan mencuat ke publik. Ia sempat dituding menjadi orang yang mengajari Doni untuk melakukan Trading.

Gigi mengaku mendapat hujatan dari keluarga Doni Salmanan. dia sudah Mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Kini Doni sudah menikah lagi dengan Dinan Nurfajrina pada Desember 2021 Lalu. tetapi Gigi Ruwanita masih sendiri dan menikmati Hobinya untuk menjelajah dan bermotoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…