Berita  

Tips Membangun Bisnis Air Isi Ulang

gawoh.com – Tahukah anda, bahwa air mineral atau yang biasa di sebut Sebagian orang Indonesia air putih lebih baik dari pada minum – minuman yang mempunyai warna seperti es teh, es teler, atau pun kopi susu. Air mineral mempunyai kandungan karbonasi dan juga mineral yang baik buat Kesehatan. Tidak hanya itu, Air mineral juga dapat menjaga ke stabilan tekanan darah, atau pun untuk Kesehatan kulit kita.

Namun, Apakah air mineral yang kita minum ini adalah air yang benar – benar bersih atau tidak terutama bagi konsumen. Tentu hal ini juga menimbulkan keraguan di mata masyarakat. Dengan demikian, kita bisa memanfaatkan ke ambiguan ini menjadi sebuah peluang bisnis air isi ulang atau bisa di sebut Depot air.

Kalian dapat memanfaatkan untuk membuat sebuah usaha Air isi ulang yang menjaga kebersihan sehingga orang – orang akan lebih percaya. Bagaimana cara nya ? tak perlu risau anda datang ke artikel yang tepat. Di mana anda akan mengerti bagaimana cara nya agar orang – orang dapat percaya dengan usaha air isi ulang kita.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara nya agar kalian mendaptakan suatu kepercayaan dari masyarakat jika depot air isi ulang anda selalu mengutamakan kebersihan.

1. Tempat

Tempat yang di maksud adalah wilayah yang strategis sehingga orang – orang mudah menjangkau usaha air isi ulang anda. Misal anda membangun sebuah depot air isi ulang di sebuah wilayah yang di mana wilayah tersebut dekat dengan pemukiman mahasiswa atau kampus. Dengan begitu, orang – orang akan mudah menjangkau nya, terutama para pedagang kantin. Tidak hanya ibu – ibu kantin, para mahasiswa yang tinggal di sekitar area kampus tersebut juga akan datang ke anda.

2. Ruangan

Konsumen akan menilai kebersihan dari hal ini. Apabila ruangan kalian banyak debu, usang, lantai yang kotor. Tentu akan membuat konsumen berfikir bahwa depot anda adalah depot yang kotor. Agar konsumen percaya dengan anda, cobalah untuk merapikan ruangan anda. Seperti memberi pengharum ruangan, lantai yang bersih, dan di lengkapi dengan pendingin ruangan seperti AC atau paling tidak kipas angin. Dan jangan lupa pakaian yang anda kenakan usahakan jangan terlihat kumuh.

3. Keramahan

Yups, apabia kalian ramah kepada pelanggan kalian maka anda sudah mendapatkan 1 poin penting dari pelanggan kalian. Dengan begitu, kalian dapat di percaya oleh orang – orang. Ke ramahan menjadi poin penting dalam membuka suatu usaha maka hal ini dapat kalian terapkan di bisnis kalian lainnya.

4. Kebersihan

Kebersihan yang saya maksud di sini adalah kebersihan dalam pengisian air. Gunakanlah alat – alat yang bebas dari karat atau bakteri lainnya. Bila perlu pakailah sarung tangan yang bersih saat melakukan pengisian ulang air galon. Dengan begitu orang – orang percaya jika depot anda memang benar – benar bersih. Sehingga mereka tidak takut untuk isi ulang di depot kalian.

Itu lah beberapa tips dalam membangun usaha air isi ulang. Pastikan utamakan lah kebersihan tempat anda. Kebersihan bisa di terapkan di mana saja, tidak hanya di bisnis air isi ulang tetapi bisnis – bisnis yang lain pun kalian wajib menjaga kebersihan nya.     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *