Scrool Untuk Membaca
Berita

Windah Basudara Berhasil Mengumpulkan 1 Milliar Dalam 5 Jam!

437
×

Windah Basudara Berhasil Mengumpulkan 1 Milliar Dalam 5 Jam!

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Youtuber populer, Windah Basudara, berhasil mengumpulkan dana sebesar 1 miliar rupiah dalam waktu hanya 5 jam melalui live streaming charity di kanal YouTube-nya. Aksi mulia ini dilakukan untuk membantu berbagai lembaga amal dan komunitas yang membutuhkan bantuan.

Dalam live streaming yang digelar pada tanggal 14 Mei 2023, Windah Basudara berhasil mengajak para penontonnya untuk berpartisipasi dalam charity dengan tujuan membantu berbagai masalah sosial. Berikut adalah beberapa lembaga yang mendapat manfaat dari kegiatan charity tersebut:

  1. Bantu Penuhi Gizi Pejuang Kanker di Rumah Singgah, Rumah Pejuang Kanker Ambu
  2. 1000 Obat bagi Pasien Gagal Ginjal Kronik, Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia
  3. Kak, Bantu Kami Mendengar Dunia & Suara Mama-Papa…, Penghububg Kebaikan
  4. Bantu Anak-Anak Pejuang Kanker Bisa Sembuh, Yayasan Sahabat Ayah Sarah
  5. Sakit Kronis Bertahun-Tahun, Bantu Mereka Sembuh, Yayasan Cahaya Sedekah Kebaikan
  6. Tangan Hanya 1, Istri Stroke, Anak Gizi Buruk, Yayasan Harapan Sumba
  7. Kurus Kering, Klarisa Digerogoti Infeksi Akut!, Yayasan Duta Harati Indonesia
  8. Bantu Kakek Sakri & Ratusan Pejuang Jalanan Bertahan, Kitabisa
  9. Panti Tak Beratap Asuh Puluhan Anak Sakit Akut, Milenial Babel Peduli
  10. Sedekah Makanan Untuk ODGJ di Panti, Yayasan UMMI
  11. Penuhi Gizi 70 Bayi Terlantar di Panti, Yayasan Peduli Kasih KNDJH
  12. Bantu Oma Bangub Shelter untuk Anak Terlantar, Merawat Indonesia
  13. Banyak Diburu, Selamatkan 700 Penyu & Mamalia Laut!, Yayasan Bali Bersih
  14. Wujudkan Mimpi Anak NTT Dapat Sekolah dengan Aman, Cakra Abhipraya Responsif
  15. Celengan Beasiswa Anak Berprestasi & Kurang Mampu, Yayasan Beasiswa 10000
  16. Solidaritas! Bantu Korban Banjir Jambi, Kitabisa
  17. Sedekah Jariyah Air Bersih Untuk Warga Tenggarejo, Baitul Maal Hidayatullah
  18. Donasi 1000 Rupiah untuk 1 Pohon Setiap Hari, Paulinus Kristianto
  19. Lama Tak Selesai, Bantu Gereja Aplal, Gereja Katolik Paroki Naekake
  20. Bangun Masjid = Bangun Rumah di Surga, Relawan Nusantara

Dalam kurun waktu 5 jam, para penonton YouTube channel Windah Basudara sangat antusias berpartisipasi dalam charity tersebut. Berbagai donasi dari para viewer mengalir deras dan dalam waktu singkat, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar 1 miliar rupiah. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata solidaritas dan kepedulian masyarakat terhadap masalah sosial yang dihadapi oleh berbagai lembaga amal.

Windah Basudara, yang telah memutuskan untuk beristirahat selama sekitar 1 bulan sebelumnya, kembali dengan semangat baru melalui live streaming charity pada tanggal 14 Mei 2023. Ia memanfaatkan platform YouTube-nya untuk mengajak penontonnya berkontribusi dan bersama-sama membantu sesama.

Live streaming charity ini menjadi ajang yang berdampak positif bagi banyak orang yang membutuhkan bantuan. Setiap donasi yang terkumpul akan digunakan untuk memberikan dukungan kepada pejuang kanker, pasien gagal ginjal kronik, anak-anak yang membutuhkan perawatan khusus, dan berbagai masalah sosial lainnya.

Windah Basudara merasa terharu dan berterima kasih atas partisipasi besar yang diberikan oleh para viewer YouTube channel-nya. Ia berharap bahwa aksi mulia ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk peduli dan berkontribusi dalam membantu sesama.

Dana sebesar 1 miliar rupiah yang terkumpul dalam live streaming charity tersebut akan segera disalurkan kepada masing-masing lembaga amal yang telah tercantum sebelumnya. Hal ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi mereka yang membutuhkan.

Windah Basudara berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat dan menggalang dukungan melalui platform yang dimilikinya. Ia berharap aksinya ini dapat membangun kesadaran sosial dan mendorong semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Dalam masa yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas dan kepedulian terhadap sesama merupakan hal yang sangat berarti. Melalui aksi charity ini, Windah Basudara dan para penontonnya telah membuktikan bahwa kebaikan dapat terwujud ketika kita bersatu dan saling mendukung.

Semoga aksi mulia ini menjadi contoh inspiratif bagi orang lain dan memperkuat semangat gotong royong dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Mari kita terus berbuat baik dan saling mendukung untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…