Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Aksi Perampokan Terjadi di ITC BSD, Serpong Tangerang

1122
×

Aksi Perampokan Terjadi di ITC BSD, Serpong Tangerang

Sebarkan artikel ini

gawoh.comPerampokan terjadi di pusat perbelanjaan BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat Siang 16 September 2022.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Yahya Sunarya.

Mei (37), salah satu pemilik toko di ITC BSD Serpong, mengatakan pelaku datang sekitar pukul 11.45 WIB. Pelaku lalu mengarahkan senjata ke arah pegawai toko perhiasan Sinar Mas.

“Tersangka langsung mengarahkan senjata ke pegawai toko Sinar Mas. Tersangka berhasil merauk beberapa perhiasan yang berada di dalam etalase dengan memecahkan kaca,” kata Mei, Pada Jumat 16 September 2022.

Setelah mendapat perhiasan curiannya, pelaku lalu melarikan diri dan sempat dihalangi oleh sekuriti yang bekerja di lokasi.

“(Pelaku) sempat nodong ke sekuriti pas ambil emas tersebut lalu rampoknya pergi melalui pintu utara satu. Kebetulan jam salat Jumat jadi kondisi nggak begitu ramai,” Ujar Mei.

setelah itu, Mei Menyebut pelaku tidak beraksi seorang diri. Eksekutor perampokan sudah ditunggu oleh rekannya yang berada diluar Mall.

“Tersangka berhasil kabur ke arah BSD Junction. Teman tersangka sudah berada di jalanan pada saat kejadian dan langsung kabur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…