Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Antony ke MU Senilai €100, Pelatih Ajax: Semua Karena Uang

1159
×

Antony ke MU Senilai €100, Pelatih Ajax: Semua Karena Uang

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Pemain Winger Ajax, Antony dikabarkan akan pindah dan sudah setuju untuk bergabung ke Manchester United Musim ini dengan Biaya Transfer Senilai €100. Pelatih Ajax Alfred Schreuder menilai ini segalanya soal uang.

Antony berupaya untuk bisa bergabung ke MU. Pemain Brazil tersebut tidak ikut pada skuad Ajax pada saat melawan FC Utrecht.

Media eropa mengatakan bahwa Ajax dan MU sudah setuju dengan kesepakatan transfer senilai 100 Juta Euro atau setara dengan Rp.1,4 Triliun.

Schreuder mengatakan bahwa transfer tersebut tidak mendapat persetujuan.

“Hari ini, semua mengenai uang. Saya sedih mendapati ini, tapi inilah dunia kami,” Ujar Schreuder di ESPN.

“Ini sangat menyedihkan dan saya tak menyetujui apa yang terjadi di sini,” Tambahnya.

Antony sebelumnya telah mengunggah kode keras untuk pindah ke MU. Pemain 22 tahun tersebut mengunggah momen dirinya menyaksikan kemenangan MU melawan Liverpool pada Televisi.

MU sendiri telah membeli pemain Ajax pada musim panas ini yaitu Lisandro Martinez dengan biaya transfer 45 Juta pound sterling.

MU juga mendatangkan Casemiro dan Christian Eriksen pada lini tengah dan Tyrell Malacia pada Lini belakang Setan Merah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…