Scrool Untuk Membaca
Berita

Apakah Rizky Billar Akan Jadi Tersangka ? ini Kata Polisi

715
×

Apakah Rizky Billar Akan Jadi Tersangka ? ini Kata Polisi

Sebarkan artikel ini

gawoh.comRizky Billar sudah menjalani pemeriksaan untuk pertama kali terkait laporan kasus dugaan kekerasan rumah tangga terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky telah diperiksa pada Rabu 12 Oktober 2022.

Kasus dengan terlapor Rizky tersebut sudah naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan. artinya ada unsur pidana pada kasus KDRT tersebut. Akankah Rizky Billar akan ditetapkan menjadi tersangka setelah diperiksa?

“Ini lagi proses kita tunggu saja. Penyidik lagi minta keterangan dari saudara R. BAP sedang berlangsung, kita tunggu saja,” Ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Pada Rabu 12 Oktober 2022.

dari bukti-bukti dan keterangan sejumlah saksi, penyidik sudah mendapatkan gambaran kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar Tersebut. Pemeriksaan terhadap terlapor akan melengkapi informasi yang berhasil dikumpulkan penyidik.

“Ada hasil visum, foto-foto kejadian waktu pertama dilaporkan, CCTV, yang jelas semua bukti pendukung dan saksi-saksi yang sudah diperiksa,” Ujar Nurma.

Ia juga mengatakan, Rizky Billar saat menjalani pemeriksaan pada Rabu 12 Oktober 2022 dalam keadaan sehat.

“Dalam keadaan sehat ya yang jelas. Untuk kesehatan, kalau polisi memeriksa yang pertama kali ditanya adalah soal kesehatan,” katanya.

Sejak tiba pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, Rizky Billar belum keluar dari ruang penyidik.

Total pertanyaan yang disiapkan oleh penyidik sekitar 38 Pertanyaan, kemungkinan pemeriksaan akan berlangsung sampai malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…