ART Yang Tampar dan Seret Balita di Cengkareng Melarikan Diri Ke Lampung

Foto Pelaku Penganiaya Anak Majikan

gawoh.com – Dua Orang Asisten Rumah Tangga di Kawasan Cengkareng, Jakarta barat diduga menganiaya tiga orang anak majikannya yang masih berusia Balita (dibawah 5 tahun).

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan salah satu pelaku berhasil diamankan, sementara satu pelaku melarikan diri ke Lampung.

“Kami tindaklanjuti seorang ART terduga pelaku, dan kami kejar pelaku lainnya yang sudah pulang ke Lampung. Kami kirim tim untuk penjemputan,” kata Ardhie Pada 17 Maret 2022.
Pada pemeriksaan sementara terhadap pelaku, ART tersebut sudah beberapa kali menganiaya anak majikan mereka. Kedua ART tersebut diketahui baru bekerja beberapa bulan.

“Saat ditanya, pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan menganiayaan,” kata Ardhie.

Aksi penganiayaan terungkap karena rekaman CCTV di lingkungan perumahan tempat mereka tinggal.

“Berawal dari laporan sekuriti komplek, kami tindak lanjuti dan anggota datang ke lokasi. Ada penganiayaan yang dilakukan kepada anak majikan di komplek tersebut,” kata Ardhie.

didalam rekaman CCTV tersebut terlihat dua ART menganiaya tiga balita tersebut dengan menampar, mencubit dan menyeret mereka. Salah satunya diketahui masih berusia tiga tahun dan dua lainnya masih berumur 1,5 tahun. Sementara itu ibu korban berinisial VE mengatakan tidak mencurigai kedua ART nya.

Tetapi VE sempat menyadari ada keanehan pada tubuh anaknya yang berusia tiga tahu. ia melihat ada memar di wajahnya

“Tapi kata ART saya dia habis lari-larian jadi wajahnya merah, tapi pas ditanya anak saya cuma bisa nangis saja,” kata VE kepada wartawan.

VE baru menyadari penganiayaan tersebut setelah tetangga nya memberitahukan rekaman CCTV tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.