Scrool Untuk Membaca
Berita

Desta Resmi Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki

466
×

Desta Resmi Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Desta, atau yang dikenal sebagai Deddy Mahendra Desta, telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki, dan permohonan tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Konfirmasi ini diberikan oleh Taslimah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Terkait dengan nama yang disebutkan (Desta), memang benar telah tercatat di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait kasus yang melibatkan Natasha,” ujar Taslimah.

“Jenis perkara yang diajukan adalah permohonan cerai talak oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” tambahnya.

Permohonan cerai talak ini diajukan oleh Desta melalui sistem e-court dengan bantuan kuasa hukumnya pada tanggal 11 Mei 2023. “Gugatan ini diajukan secara elektronik pada tanggal 11 Mei 2023,” jelas Taslimah.

Taslimah menjelaskan bahwa dalam permohonan yang diajukan oleh Desta, tidak terdapat permohonan terkait hak asuh anak atau pembagian harta gana-gini. Desta hanya menginginkan perceraian dengan Natasha dan bersedia memberikan nafkah setelah perceraian.

“Pemohon memohon agar permohonannya dikabulkan, dan diberikan izin untuk bercerai dengan istrinya,” ungkap Taslimah.

“Pemohon juga bersedia memberikan konsekuensi-konsekuensi dari perceraian kepada termohon,” tambahnya.

Jika Desta dan Natasha Rizki hadir dalam sidang perdana, majelis hakim akan memulai proses mediasi antara keduanya.

“Apabila kedua belah pihak hadir, maka upaya perdamaian akan dilakukan melalui proses mediasi dalam sidang perdana,” jelas Taslimah.

Dalam sidang perdana yang dihadiri oleh Desta dan Natasha Rizki, upaya mediasi pun dilakukan oleh majelis hakim. Mediasi ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan antara keduanya sebelum mengambil keputusan cerai.

Sidang berlangsung dengan suasana yang tegang, dihadiri oleh kedua belah pihak beserta kuasa hukum masing-masing. Desta terlihat serius, sementara Natasha Rizki terlihat sedikit tegang namun tetap menjaga sikap tenang.

Dalam mediasi, majelis hakim berperan sebagai mediator yang berusaha mengarahkan percakapan agar keduanya dapat mencapai kesepakatan secara damai. Mereka membahas masalah-masalah yang mungkin menjadi pemicu perceraian, mencoba mencari solusi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Proses mediasi berlangsung cukup lama, di mana mereka saling berbicara dengan hati-hati, mengungkapkan perasaan dan pikiran mereka. Meskipun ada ketegangan di udara, mediasi ini merupakan kesempatan bagi Desta dan Natasha Rizki untuk mencoba memahami satu sama lain dan menyelesaikan masalah mereka dengan baik.

Selama mediasi, beberapa isu penting dibahas, seperti komunikasi yang kurang efektif, perbedaan harapan, dan ketidakcocokan dalam mengelola kehidupan rumah tangga. Keduanya berusaha mencari titik temu dan solusi terbaik yang dapat menjaga kepentingan mereka serta mengutamakan kesejahteraan anak-anak mereka.

Setelah berbagai diskusi dan perdebatan, akhirnya Desta dan Natasha Rizki berhasil mencapai kesepakatan. Mereka setuju untuk mengakhiri perkawinan mereka secara baik-baik dan menjaga hubungan yang baik sebagai orang tua bagi anak-anak mereka.

Majelis hakim mencatat kesepakatan ini dan akan mengeluarkan putusan berdasarkan hasil mediasi yang telah mereka capai. Keputusan tersebut akan memberikan izin resmi untuk perceraian Desta dan Natasha Rizki serta memuat ketentuan-ketentuan terkait hak dan kewajiban mereka setelah perceraian.

Meskipun perjalanan mereka sebagai pasangan berakhir, mereka berharap dapat menjaga kedamaian dan kesejahteraan keluarga mereka di masa depan. Mediasi ini menjadi langkah penting menuju penyelesaian yang adil dan bermartabat bagi Desta dan Natasha Rizki serta memberikan contoh positif bagi masyarakat mengenai penyelesaian konflik secara damai.

Selesainya mediasi ini juga menjadi peristiwa yang mengingatkan kita akan kompleksitas hubungan manusia dan pentingnya komunikasi yang baik dalam menjaga keutuhan keluarga. Semoga kedua belah pihak dapat melangkah maju dengan tenang dan membangun kehidupan baru yang bahagia bagi diri mereka dan anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…