Detik Detik Marc Marquez Jatuh Di Sirkuit Mandalika

gawoh.com – Marc Marquez mengalami kecelakaan dan posisinya langsung menurun pada FP2 MotoGP Mandalika. Marc Marquez harus mengakhiri sesi latihan bebas atau free practice 2 (FP2) MotoGP Mandalika lebih cepat.

Marquez terjatuh dari motor pada saat ingin mengejar waktu terbaiknya, tetapi pada saat beberapa menit sebelum FP2 berakhir Marc Marquez mengalami lowside di tikungan 11 Sirkuit Mandalika dalam kecepatan yang tinggi.

Marquez terjatuh dan badannya menyentuh area gravel, Marquez terlihat baik-baik saja dan langsung kembali ke paddock.

Pemilik enam gelar juara dunia itupun mengakhiri FP2 MotoGP Mandalika hanya dengan catatan waktu 1 menit 32,847 detik. Catatan tersebut termasuk lambat dan membuat Marquez menduduki peringkat ke-22 pada FP2. Rekan Setimnya, Pol Espargaro bahkan lebih baik dirinya dengan menduduki urutan ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 32,628 detik.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez ini mengalami crash pada latihan bebas kedua pada Jumat 18 Maret 2022.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan.

pemenang pada sesi FP2 MotoGP Mandalika yaitu pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo. dengan waktu putaran tercepat 1 menit 31,608 detik. Quartararo unggul 0,030 detik dari rekan setimnya, Franco Morbidelli, di posisi kedua. Catatan waktu ini tidak hanya menempatkan Quartararo di urutan pertama dalam hasil gabungan FP1-FP2 MotoGP Mandalika, tetapi juga masuk kedalam Rekor.

Quartararo mencetak Rekor baru di Sirkuit Mandalika karena menjadi pemenang dalam sesi latihan bebas kedua. Quartararo mengalahkan waktu yang diperoleh Pol Espargaro pada FP1 MotoGP Mandalika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.