Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Neymar Kecewa karena PSG Kalah di 16 Besar Liga Champion

1221
×

Neymar Kecewa karena PSG Kalah di 16 Besar Liga Champion

Sebarkan artikel ini
Neymar

gawoh.comPSG Tersingkir di babak 16 Besar Liga Champion Oleh Real Madrid. Neymar Frustasi dan kecewa karena hasil tersebut.

Real Madrid mengeliminasi PSG di liga Champion setelah menang 1-3 (agregat 2-3). PSG gagal memaksimalkan momentum karena di Leg 1 mereka menang 1-0.

“Aku kecewa dengan eliminasi di Liga Champions. Aku marah,” kata Neymar dalam sebuah acara dengan sponsornya. “Aku ingin semakin baik. Aku ingin terus mencetak gol dan memenangi banyak titel juara, Itu adalah hari-hari yang sulit, pekan-pekan yang sulit untuk kami. Kami toh tidak ingin kalah. Kami berada di sana bukan untuk itu, kami tidak merencanakannya.” Kata Neymar saat di wawancara.

Dengan tersingkirnya PSG di Liga Champion, Musim ini PSG bisa dibilang gagal, karena mereka sudah menginvestasi dengan mendapatkan pemain bintang seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos untuk merebut Juara Eropa.

Sebagai salah satu bintang PSG, Neymar menjadi sasaran kekecewaan suporter nya juga. ia mendapat Kritikan dalam kemenangan atas Bordeaux 3-0 akhir pekan lalu.

“Tidak ada seorang pun yang melambat untuk pertandingan ini. Justru sebaliknya. Kami mendedikasikan diri sendiri, kami berkomitmen dan berlatih untuk ini,” Kata Neymar.

“Aku kembali dari sebuah cedera dan mati-matian untuk bisa bermain di pertandingan itu, sekalipun akhirnya kalah tapi setidaknya aku bersama dengan tim,” Kata Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…