Neymar Kecewa karena PSG Kalah di 16 Besar Liga Champion

Neymar

gawoh.comPSG Tersingkir di babak 16 Besar Liga Champion Oleh Real Madrid. Neymar Frustasi dan kecewa karena hasil tersebut.

Real Madrid mengeliminasi PSG di liga Champion setelah menang 1-3 (agregat 2-3). PSG gagal memaksimalkan momentum karena di Leg 1 mereka menang 1-0.

“Aku kecewa dengan eliminasi di Liga Champions. Aku marah,” kata Neymar dalam sebuah acara dengan sponsornya. “Aku ingin semakin baik. Aku ingin terus mencetak gol dan memenangi banyak titel juara, Itu adalah hari-hari yang sulit, pekan-pekan yang sulit untuk kami. Kami toh tidak ingin kalah. Kami berada di sana bukan untuk itu, kami tidak merencanakannya.” Kata Neymar saat di wawancara.

Dengan tersingkirnya PSG di Liga Champion, Musim ini PSG bisa dibilang gagal, karena mereka sudah menginvestasi dengan mendapatkan pemain bintang seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos untuk merebut Juara Eropa.

Sebagai salah satu bintang PSG, Neymar menjadi sasaran kekecewaan suporter nya juga. ia mendapat Kritikan dalam kemenangan atas Bordeaux 3-0 akhir pekan lalu.

“Tidak ada seorang pun yang melambat untuk pertandingan ini. Justru sebaliknya. Kami mendedikasikan diri sendiri, kami berkomitmen dan berlatih untuk ini,” Kata Neymar.

“Aku kembali dari sebuah cedera dan mati-matian untuk bisa bermain di pertandingan itu, sekalipun akhirnya kalah tapi setidaknya aku bersama dengan tim,” Kata Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.