Berita  

Kronologi dan Fakta Terbaru Tragedi Adu Tembak di Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

gawoh.com – Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir Yosua) atau Brigadir J ditemukan tidak bernyawa setelah terlibat adu tembak oleh rekannya sendiri yaitu Bharada E pada Jumat 8 Juli 2022.

Tragedi ini terjadi di Rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Dikatakan bahwa Brigadir J bertugas sebagai sopir untuk istri Kadiv Propam nyelonong masuk ke kamar pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan lakukan pelecehan dan sambil menodongkan pistol. Istri Kadiv Propam pun berteriak. Pada saat kejadian, Kadiv Propam sedang tidak ada dirumah.

Lalu, Bharada E yang bertugas sebagai asisten pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo datang menolong. dan disebutkan bahwa Brigadir J yang melepaskan tembakan pertama dan terjadilah baku tembak antar keduanya sampai menewaskan Brigadir J.

Seluruh CCTV di Rumah Kadiv Propam Rusak Sejak 2 Minggu Sebelum Tragedi

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan memberitahu kronologi insiden adu tembak antara Brigadir J dengan Bharada E. pada saat tiba dilokasi, Bharada E menerima 7 Tembakan yang dilepaskan oleh Brigadir J dari jarak 10 Meter. dan Bharada E lalu membela diri dengan melakukan tembakan balik.

“Motif Bharada E melakukan penembakan untuk membela diri, ketika dia mendapatkan ancaman dari Brigadir J, bukan hanya penodongan saja tapi juga dengan penembakan,” beber Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.