Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Link Streaming Brentford Vs Manchester United Malam Ini

1285
×

Link Streaming Brentford Vs Manchester United Malam Ini

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Laga Kedua Premier League Manchester United kali ini akan melawan Brentford pada laga tandang Sabtu 13 Agustus 2022 yang akan disiarkan langsung SCTV.

Brentford vs MU akan diadakan di Stadion Gtech Community yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 23.30 WIB.

pertandingan ini merupakan pertandingan krusial bagi Man United karena MU sebagai salah satu klub besar Premier League dan MU lebih diunggulkan dari Brentford.

Kemenangan sangat penting untuk didapatkan oleh Setan merah, terlebih setelah mereka kalah pada matchday pertama saat menjamu Brighton 1-2 di Old Trafford.

MU dituntut untuk bangkit pada pekan kedua ini. ini akan membuat peluang tetap di jalur yang benar untuk MU agar bisa mengejar juara premier league musim ini dan mendapatkan tiket ke Liga Champion pada musim depan.

Megabintang Cristiano Ronaldo yang sudah dua minggu melakukan latihan rutin berpeluang akan bermain sebagai starter pada Match melawan Brentford ini.

hal yang sangat ditunggu adalah bagaimana cara Ten Hag untuk memperbaiki lini tengah pertahanan Man Utd.

Yang dimana pada saat menghadapi Brighton kemaren, Fred dan Scott McTominay menjadi sorotan karena tidak layak mengisi gelandang tengah setelah bermain buruk.

sementara untuk Brentford sebagai tuan rumah kehilangan pemain yaitu Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, dan Sergi Canos. Walau begitu MU tetap harus waspada dengan Brentford yang pada laga sebelumnya menahan Leicaster City 2-2 di King Power.

Brentford Vs Man Utd akan disiarkan langsung di SCTV dan streaming di vidio.com pada pukul 23.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…