Scrool Untuk Membaca
BeritaPolitik

Pemerintah Ukraina Mengizinkan Warganya Pegang Senjata

2357
×

Pemerintah Ukraina Mengizinkan Warganya Pegang Senjata

Sebarkan artikel ini

Gawoh.com – Pemerintah Ukraina Pada hari rabu telah menyetujui rancangan undang undang yang membahas tentang perizinan warga sipil memegang senjata.

RUU tersebut sudah diterima oleh suara mayoritas anggota parlemen sejumlah 274 dari 450 orang

Langkah tersebut dilakukan karena atas keputusan Rusia untuk mengakui wilayah timur ukraina.

Presiden Rusia Pada senin mengumumkan bahwa moskow mengakui Luhansk dan Donetsk sebagai negara merdeka, diikuti dengan mengirim pasukan Rusia kesana untuk menjaga perdamaian.

Pengumuman tersebut mendapatkan kecaman global karena dianggap sebagai pelanggaran piagam PBB dan Hukum Internasional, dan negara negara barat mengumumkan sanksi baru kepada Rusia.

Pada 2014 lalu, setelah menginvasi Semenanjung Krimea Ukraina, Moskow mulai mendukung pasukan separatis di Ukraina timur untuk melawan pemerintah pusat, sebuah kebijakan yang sudah dipertahankan selama tujuh tahun terakhir.

Menurut PBB Konflik itu telah merenggut lebih dari 12.000 nyawa.

Langkah terbaru Rusia Yaitu mengumpulkan sekitar 100.000 tentara dan alat berat di dalam dan sekitar Perbatasannya, Amerika dan negara-negara Barat menuduhnya menyiapkan Tempat untuk invasi.

Rusia membantah sedang mempersiapkan invasi dan sebaliknya Rusia mengklaim Bahwa negara-negara Barat merusak keamanannya melalui ekspansi NATO dan menuju perbatasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…