Berita  

Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Investasi Bodong DNA Pro

Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Investasi Bodong DNA Pro

gawoh.com – Hadiah yang didapat Rizky Billar dan Lesti Kejora membawa mereka ke masalah hukum.

Kali ini uang sekoper dari co-Founder DNA Pro Akademi, Steven Richard membawa Lesti dan Rizky terseret kasus investasi bodong.

Rizky pernah memperlihatkan uang Sekoper tersebut didalam laman Instagramnya, Tetapi, sekarang telah hilang dari feed instagram Rizky Billar meskipun sudah banyak orang yang merepost momen tersebut.

Pada Unggahannya tersebut, Rizky Billar menceritakan pertemuannya dengan Steven Richard. Rizky mengaku kenal dengan co-founder DNA Pro Akademi tersebut melalui Sosial Media.

“Berawal dari kenalan di sosmed lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi,” tulis Rizky Billar dalam instagramnya.

dan pada akhirnya Stefanus Richard datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru saja dikaruniai anak pertama. dan Stefanus memberikan hadiah untuk anak mereka.

Unggahan Rizky Billar saat dapat uang sekoper dari co-founder DNA Pro.

“Lalu beliau dateng ke rumah dan Ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing2 seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan “kado spesial” buat baby L,” tulis Rizky.

“Ternyata “kado spesial” nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiang yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini,” Tambah Rizky Billar.

Foto gepokan uang sekoper diperlihatkan Rizky Billar. dan ia mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih ho @stevenrichard.89 atas kebaikannya serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian,” ucap Rizky.

Sayangnya, DNA Pro Akademi justru dilaporkan karena dugaan investasi bodong berkedok robot trading.

Bareskrim Polri sudah menangkap dua tersangka trading DNA pro tersebut, yaitu Founder Tim Octopus, Jerry Gunandar dan Co-Founder Tim Octopus, Stefanus Richard.

Rizky mengaku apabila dibutuhkan ia siap datang jika dipanggil oleh polisi terkait masalah tersebut.

“Menjalaninya yan tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita,” kata Rizky Billar.

“Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selalu hadir memenuhi panggilan. Kalau membutuhkan keterangan dari saya, akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan,” tegas Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.