Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Karena Utang, Pria Pukul Istri Depan Anak di Depok

676
×

Karena Utang, Pria Pukul Istri Depan Anak di Depok

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Polisi menangkap pria berinisial MS di Cinere, Depok karena memukul istrinya sendiri didepan anaknya. Polisi menyebut motif pelaku yaitu karena ingin menagih utang kepada sang istri tetapi tidak terima.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pemukulan terjadi pada Sabtu 5 November 2022. Yogen mengatakan pelaku mengajak korban untuk membayar utang.

“Setelah diperiksa dari pelaku maupun korban bahwa motif utamanya adalah pelaku dan korban sudah lama pisah rumah, sekitar setahun. Kemudian saat itu pelaku mengajak korban untuk bertemu membahas utang yang ada ,” Ujar Yogen di Mapolres Depok, Pada Senin 7 November 2022.

Yogen menyebut pelaku sempat mengajak korban ke rumah makan. Tetapi, ditolak karena korban mengetahui tujuan terkait utang.

“Setelah dijemput di kosan pelaku berbicara masalah (utang), mengajak makan dulu kepada korban, tapi korban tidak berkenan karena utamanya untuk membahas masalah utang yang harus segera dibayar, terjadi cekcok,” Kata Yogen.

Tersangka lalu membanting motor dan melakukan pemukulan kepada wajah korban sebanyak 3 kali di daerah wajah. Aksi itu dilakukan di depan putri mereka.

Sebelumnya, dalam video yang beredar seperti dilihat, Minggu (6/11), tampak pria berjaket hitam tengah berjalan menuju seorang wanita berkaus hitam. Wanita itu terlihat menggandeng seorang anak kecil.

Tiba-tiba, pria tersebut menghajar wanita tersebut. Aksi pemukulan itu dilakukan di depan seorang anak kecil.

Seketika, anaktersebut menangis. Beberapa warga lalu langsung melerai sang pria.

“Kejadian KDRT di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere,” narasi yang menyertai video itu.

Polisi kemudian berhasil menangkap pelaku. Polisi masih melakukan pendalaman kasus ini.

“Sudah (ditangkap), baru saja,” Kata Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno Pada Minggu 6 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…